27 Agustus 2009

introducing

well...well..well...blog pertama yang pasti harus ada sesi kenalannya dulu tentang siapa sih yang punya blog ini sebenarnya..

ordinary me, satu kalimat yang menggambarkan siapa sebenarnya penulis, aku lebih tepatnya

aku yang lahir pada tanggal 16 di bulan january 23 tahun yang lalu di beri nama oleh orang tua Dwi Ayu Rizkiyah ---- kinda nice name I think..
nama yang sarat dengan arti yang baik anak ke-2 yang cantik dan membawa rezeki --- amiiiiin di rumah dipanggil ade di luar boleh panggil apa aja *selama panggilannya sopan dan tidak menyakiti perasaan*

Aku seorang perempuan muda yang punya banyak mimpi besar dalam hidupnya...

seorang sarjana Psikologi dari Universitas Islam Indonesia yang amat sangat ingin menjadi seorang psikolog klinis profesional ---- ini nih yang masih harus diperjuangkan menuntut ilmu ke jenjang profesi untuk meraih impian...
untuk meraih impian itu tentunya perlu biaya yang ga sedikit tapi udah malu minta terus sama orang tua saatnya aku berusaha untuk mewujudkan impian itu dengan usaha ku sendiri


selain impian menjadi seorang psikolog klinis profesional, aku pengen banget punya sekolah khusus untuk mereka yang tidak mampu. readers tau sendiri dengan keadaan Bangsa Indonesia kita tercinta ini, saat ini masih banyak anak-anak yang bahkan untuk mendapatkan pendidikan dasar aja ga mampu..sekolah ini yang kalo bisa aku wujudkan, aku persembahkan khusus untuk mereka. tanpa ada pungutan sepeser pun, aku ingin mereka mendapatkan fasilitas layaknya anak-anak yang sekolah dengan biaya berjuta-juta dalam sebulan..hihihihii, namanya juga impian, boleh donk bermuluk-muluk.tentunya untuk mewujudkan impian yang satu ini butuh dukungan dari banyak pihak sebagai penanam modal
siapa tau dengan ada nya blog ini, bisa dibaca orang-orang berduit di luar sana dan dengan senang hati - sukarela mempercayakan modalnya untuk aku kelola...*big dreams*


KEEP MOVING FORWARD, De...

Kalo punya mimpi sebesar itu, kenapa harus ordinary me sebagai nama blog ini??
Ya,ordinary me yang artinya aku yang biasa...
biasa dalam arti aku yang low profile;
biasa dalam arti aku yang down to earth;
biasa dalam arti aku yang membumi;
biasa dalam arti aku yang bisa berteman dan membaur dengan siapa saja tanpa membedakan golongan, ras, agama, suku, warna kulit, warna rambut, dan lain sebagainya yang sering memicu permusuhan di muka bumi ini...

ck..ck..ck..ck..begini nih kalo keseringan menghayal..

apalagi yang harus ditulis di sini ya?? mungkin itu aja udah cukup untuk menjelaskan siapa sih sebenarnya ordinary me dan kenapa ordinary me dipilih sebagai nama blog ini
mimpi besar ku yang lainnya akan di ada di postingan selanjutnya..makanya ikuti terus perjalanan seorang ordinary me dalam menggapai mimpi dalam hidupnya
saran dan kritik yang membangun tetap dinantikan demi perkembangan blog ini

enjoy my life,readers...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar