10 September 2009

Aurora Azka Putri

Readers, aku mau ngenalin seseorang nih sama kalian..nama nya Aurora Azka Putri.
Aurora Azka Putri ini anakku, hehehehe..ko bisa??
Aku baru tau kalo di FB ada aplikasi namanya "My Baby". Di situ tuh bisa bikin anak..(wot) lhoo??bikin anak??
Iya, anak boongan. kita bisa 'bikin' anak sesuai dengan keinginan kita. Dari bentuk muka, mata, alis, warna kulit, jenis dan warna rambut..pokoknya sesuai dengan keinginan kita deh.
Nah, aku tuh punya keinginan suatu saat nanti kalo aku dipercaya punya anak dan dikasih anak Perempuan, aku pengen namain anak ku AURORA. Dari keinginan itu aku 'bikin' aja anak dari aplikasi "My Baby" ini.

Ciri-ciri fisik Aurora ini aku bikin sedemikian rupa supaya ga jauh beda sama Bundanya, yaitu aku..hiiihihihi...cantik kan anak ku?? mirip sama Bundanya donk pastinya...iya kan?? ya iyalah..udah tentu itu..ga mungkin engga..!!

kenapa namanya Aurora Azka Putri???
Nama Aurora karena aku terinspirasi dari tokoh favourite ku, Princess Aurora..itu lhoo film Sleeping Beauty dari disney. Dari sekian banyak Disney Princess, aku paling suka sama Aurora. Karena menurut ku Aurora itu tokoh yang paling anggun dari semua Disney princess. Udah gitu perjuangan untuk mendapatkan Aurora juga paling sulit dari tokoh yang lainnya. Aku juga pengen suatu saat aku punya anak perempuan, kalo ada yang mau menjadi pasangan anak ku harus menunjukkan kesungguhannya. Ga pantang menyerah, mau dan sanggup melewati rintangan apa pun tanpa terkecuali...
Kalo Azka itu artinya bersih, suci. ya, anak ku akan aku besarkan menjadi anak yang suci hati dan pikirannya. Jadi dalam bertindak pun dia tidak akan sembarangan, selalu dimulai dengan niat yang baik.
Kalo nama Pu
tri karena aku suka aja nama itu. Kesannya nama Putri itu elegant..dan pasti nya nama Putri udah tentu karena dia berjenis kelamin perempuan,hahahaha...
Jadi Aurora Azka Putri artinya 'Aurora anak perempuan yang suci'

Aurora Azka Putri, cukup panggil dia Aura..Aura umurnya baru beberapa hari. Dia sekarang sekolah playgroup. Aura bener-bener bisa jadi penghibur buat aku. menjadi pelipur lara di saat hati sedang gundah gulana..hahahaha
Seneng deh kalo liat Aura, walopun dia cuma gambar tapi bisa bikin aku senyum sepanjang hari. Seneng juga beliin baju dan aksessoris lain buat dia. seneng banget bisa dandanin dia jadi cantik..iiiihhh, gemes banget!!MySpace Bunda cium Aura dulu ah...
Kegiatan Aura selain sekolah ya main-main aja..main sama temen-temen,main sama Bundanya tersayang dan main sama D
imas...ehm..siapa lagi nih Dimas??
Ini nih yang namanya Dimas. Dimas itu kucing peliharaan kami. Nama Dimas diambil dari asal kata 'The Mask' a.k.a topeng, secara warnanya Dimas ini kaya lagi pake topeng gitu..hahahahaha
alhasil "the mask' diplesetin aja jadi Dimas biar agak Indonesiaan dikit..hihihihihihi [maksa mode: on]


Aura..Aura..Bunda sayaaaaaang banget sama Aura
Cepat besar ya,nak..
Bunda doakan insyallah Aura jadi anak pintar dan sholehah serta berguna untuk orang banyak. Selalu rendah hati, tidak sombong dan senang menolong orang lain yang membutuhkan..

cup..cup..muuuuuuuuaaaaaaaaaaaaacccccchhhhhhhh MySpace

1 komentar: