08 September 2009

Heart Break Girl

masih terasa dengan jelas gimana sakitnya aku saat tau orang yang aku sayang ternyata main gila di belakang ku. orang yang selama tujuh tahun aku kira akan jadi yang terakhir buat aku. orang yang selama tujuh tahun berhasil buat aku kasih semua rasa sayang aku. orang yang yang selama tujuh tahun aku kira akan buat aku bahagia untuk sisa hidup aku..orang yang sama yang ternyata juga mencari kebahagiaan di luar sana dengan orang lain--bukan hanya dengan ku.
ternyata semua itu cuma angan-angan yang ga kesampean...angan-angan ku semata.
bahkan rasa sakit dikhianati itu pun masih terasa..perih!!

aku berusaha mengikhlaskan semua itu hanya pada Allah..aku serahkan semua urusan hanya padaNya. doa ga pernah putus aku panjatkan meminta agar Ia segera menyembuhkan luka itu.
aku ga pernah meminta satu cara khusus untuk segera sembuh..semuanya benar-benar aku ikhlas kan padaNya. karena aku yakin cuma Allah yang tau apa yang terbaik untukku, hambaNya.
Sampai pada akhirnya aku dihadapkan pada saat aku yakin Allah mengabulkan doa ku.
doa agar Allah segera menyembuhkan luka itu..Allah mengirimkan seseorang untukku.
Orang yang datang dari masa lalu ku yang bahkan aku sama sekali ga pernah nyangka dia akan datang lagi.

Dia datang dengan membawa harapan baru. membawa kehangatan yang ga pernah aku dapatkan dari yang sebelumnya.
Harapan untuk ku bisa bangkit dari keterpurukan ku..
Harapan bahwa aku bisa mendapatkan yang terbaik untuk ku...
dan dia pun menawarkan dirinya untuk menjadi harapan itu.

Aku dihadapkan pada situasi yang sulit. Situasi di mana aku harus meyakinkan diri ku sendiri kalo dialah jawaban dari doa-doa ku..
Bahwa dialah yang menjadi perantara Allah untuk menyembuhkan ku.

Aku mantapkan hati dan bilang sama diri ku sendiri " ini saat ku untuk bangkit lagi ".
dengan niat baik kami sepakat jalanin semua bersama.

Semua berjalan sangat baik pada awalnya. tapi semakin ke sini, aku merasakan kami tidak lagi sejalan..

Aku jadi bingung harus apa. Seketika perasaan ku terbawa pada kejadian buruk itu.
kejadian terlukanya perasaan ku..
apa aku harus mengalami lagi untuk yang kedua kalinya??

apa aku harus menjadi Heart Break Girl untuk yang kesekian kalinya??

Kalo memang dia bukan untukku, kenapa Allah membawanya kembali??
apa yang sebenernya Allah rencanakan untukku dengan kembalinya dia??

Aku harap ini semua cuma ketakutan ku yang ga akan jadi nyata..
aku harap semua ini akan bisa diperbaiki tanpa harus ada pihak yang tersakiti..
Aku harap dialah yang terakhir..

Aku harap...

2 komentar:

  1. ayuu... sabar yaa.. aku jadi sedih bacanya.. pantesan yaa dia jarang keliatan..

    oke cheers ya ayu.. kita harus lihat ke depan, jangan lihat ke belakang!! semangat yaa :)

    BalasHapus
  2. makasih ya,Ridu...
    salam untuk Niaz ya..
    gonna miss ya all a lot..

    BalasHapus