12 September 2009

Rasanya itu 'AMAZING' banget ^^

Kegiatan hari ini udah di rencanain dari hari selasa kemaren. Rencana awalnya sih pengen ke amplaz sama Trini nyari kaos DAGADU wat ex hunny bunny ku, tapi kenyataan berkata lain...rencana tinggal rencana, yaaaaah..belum rejekinya kali ya??!!?
Walopun ga jadi ke amplaz, rencana jalan-jalan ga boleh gagal. mumpung Trini belum mudik, berbekal uang THR akhirnya kami pun sepakat untuk pergi ke suatu tempat di Malioboro..

Perjalanan kami dimulai dengan perut kosong yang udah minta diisi. Berhubung kami berdua sama-sama lagi ga puasa, pengen makan siang dulu sebelum hunting blanjaan. Tujuan pertama ke depan hotel Santika. Menurut cerita dan pengakuan orang-orang rumah, di depan hotel Santika ada mie ayam yang enak banget [hiks..hiks..hiks..orang seisi rumah udah pernah nyobain mie ayam enak, aku ga diajak MySpace ]
Hah!!memang bukan rejeki si penjual, udah sampe sana malah ga ada mie ayam yang jualan..haduuuhh, perut udah keroncongan mau nyari makan ke mana lagi ya..?! siang-siang di bulan puasa gini biasanya jarang ada warung yang buka..dari pada kelamaan mikir keburu pingsan di jalan (lebay mode: on) kami putuskan makan di McD aja..berangkat kami menuju McD terdekat di Mall Malioboro..
Wuuuiiihh,, malioboro penuh sesak!!!jalanan macet, parkiran motor penuh..haduuuh, mana panas banget lagi. segera setelah dapet parkiran, ga banyak omong langsung masuk aja ke McD..sejuk terasa di dalam..aaaah..akhirnya kenyang juga MySpace terima kasih ya Allah atas nikmat Mu

perut udah kenyang, mata langsung melek..ada diskon besar"an ternyata di situ..langsung hunting barang bagus [hahahaha, dasar wanita nyarinya yang diskonan]. ga lama-lama di situ kami langsung menuju tempat tujuan utama --- Beringharjo..
ga jauh beda deh, padetnya minta ampuuuuuun...
pencarian pertama: daster titipan mbah dan Ibu..Hwaaaahh, ga disangka aku bisa juga nawar. Dari harga 45ribu bisa jadi 25 ribu. padahal aku ga pernah tega kalo harus nawar barang.
pencarian kedua: jilbab paris..*borong --- borong --- borong*
pencarian ketiga: baju sorjan titipan masnya Trini...

Tujuan selanjutnya --- toko buku. udah lama pengen baca tapi bingung mau baca buku apa. terakhir aku baca Breaking dawn, seri akhir sekuelnya Twilight Saga. abis itu ga ada buku bagus lagi. tanya sana-sini ada yang saranin buku judulnya 'Live through this', tapi pas aku cari malah ga ada. ada referensi buku bagus lagi dari sodara ku, Sandiwara langit. Denger ceritanya sekilas sih kaya'nya bagus. tapi ternyata belum ada juga di Yogya..
muter-muter bingung nyari buku apaan yang bagus, akhirnya aku terpesona dengan satu buku yang cukup unik kalo diliat dari covernya. 5cm. itu judulnya. ga pake lama mikir langsung pilih buku itu. mudah-mudahan tidak mengecewakan. Beranjak beberapa langkah dari tempat ku mengambil '5cm', aku terpana dengan satu buku kecil bercover hitam dengan tulisan orange sebagai warna judulnya 'Agar anda tidak menjadi korban cinta'...hwuuuaaaaaa...merasa nasib ku seperti yang ada pada judul itu, akhirnya aku beli juga tuh buku. barangkali di dalamnya ada tips dan trik menyembuhkan luka patah hati dan bagaimana caranya supaya tidak lagi menjadi korban cinta, lumayan juga buat bacaan liburan panjangku..

Dari toko buku, aku anter Trini pulang ke kos dan aku pun pulang menuju rumah..

Bener-bener jadi perjalanan yang menyenangkan hari ini..rasanya itu 'AMAZING' banget. padahal tadi malem aku masih nangis meratapi nasib hubungan seumur jagung ku, tapi siang ini semuanya Sirna. hari ini aku menyadari bahwa hidup ini indah, hidup ini penuh warna..hidup ini ga boleh disia-sia in hanya untuk meratapi yang udah terjadi..aku harus maju terus. sesekali melihat ke belakang ga masalah, tapi jangan terlena..
aku masih punya orang-orang yang akan selalu ada untuk aku. sahabat. keluarga.
walopun isi dompet menipis, tapi demi membahagiakan orang-orang tercinta walopun hanya dengan barang yang bisa ditawar, menjadi satu kepuasan batin untuk ku..

Terima kasih ya Allah..terima kasih masih memberiku kesempatan menikmati hidup ku dengan orang-orang terkasih.
Insyallah tidak akan lagi aku sia-sia kan nikmat Mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar