09 September 2009

Jalan Terbaik

"Hanya luka jika kita bersama
Karna jalan ini memang berbeda
Ku yakin kita akan bahagia
Tanpa harus selalu bersama
Tak perlu di sesali
Tak usah di tangisi
Ku yakin ini jalan terbaik
Walau kita tak lagi berdua
Tak perlu di sesali
Tak usah di tangisi"

sepenggal lirik dari seventeen mewakili kisah hidupku beberapa jam terakhir.
ya..Kehilangan lagi orang yang sangat ku sayangi

kenyataan yang harus aku hadapi sekarang. aku ga boleh nyerah pada keadaan..harus bangkit lagi memulai sesuatu yang baru.
Aku sadar ini ga mudah untuk dijalani, tapi aku harus bisa

ternyata memang bener apa yang pernah seorang sahabat bilang pada ku, "kali ini tolong cintai dia dengan sederhana. mas ga mau liat kamu 'jatuh' lagi untuk yang kedua kalinya".
ya, mencintai dengan sederhana harusnya menjadi hal yang mudah, tapi menjadi sulit dipraktekkan saat dihadapkan pada kenyataan.
kalo saja aku bisa mencintainya dengan sederhana, mungkin ga akan jadi begini.tapi yang sudah ya sudahlah..
ga ada yang perlu disesali,semua udah terjadi dan itu akan menjadi pelajaran untukku di kemudian hari.

sesuatu yang yang kita inginkan memang belum tentu menjadi sesuatu yang kita butuhkan -- dan sesuatu yang terbaik kadang bukan sesuatu yang kita inginkan

makasih Maya untuk perhatiannya telpon aku pagi-pagi nge-cek kondisi ku..

makasih untuk mas Guntur yang jauh di sana yang ga brenti kasih aku semangat agar bisa melewati semua ini..makasih pelajaran "mencintai dengan sederhana" nya. akan aku ingat baik-baik,mas..

makasih buat siggit yang tiba-tiba nongol di YM..makasih supportnya dari Pontianak sana. kata Siggit, kalo ada orang baru lagi harus melewati proses wawancara dulu sama dia n maya..ok deh git, diikutin sarannya..harus ditetapkan kualifikasi paling tinggi ya..

sekarang ga boleh nangis lagi Ayu...harus tetap semangat..
ayo Ayu kamu bisa..
inget-inget lagunya Lenka biar ga sedih lagi

"I'm just a little bit caught in the middle
Life is a maze and love is a riddle

I'm just a little girl lost in the moment I'm so scared but I don't show it
I've got to let it go
And just enjoy the show"

2 komentar:

  1. hmmm..
    Ayuu..
    Jangan sedih ya yu, mungkin ini cuma sub bab dari berbanyak2 bab yg sudah pernah ayu tuliskan dlm hidup. Ah,sepertinya ayu lebih dewasa dan mengerti akan banyak hal ketimbang aku.
    Miz u ;)

    BalasHapus
  2. Qee...need your shoulder to cry on
    Berusaha dan terus berusaha,Qee..
    aku ga akan nyerah.
    pasti akan ada kebahagiaan untuk ku suatu saat

    BalasHapus