08 September 2009

psycho admirer

buat para cwe-cwe disukain cwo pasti seneng banget ya?? apalagi kalo cwo nya tuh yang sesuai dengan selera dan tipe kita juga. tapi gimana kalo disukain sama cwo psycho??
eeuuugghhh,,ga banget deh!!MySpace
ini yang lagi aku alami.disukain sama cwo yang bisa dibilang "nekat". ngeri!!bikin ga nyaman, bikin ga tenang. pengennya pergi jauh dari tuh orang, tapi gimana kalo dia tetep nekat nyari aku?
awalnya sih kami baik-baik aja. seperti aku dan temen-temen yang lain, hubungannya sangat baik. semua berawal dari saat dia mengungkapkan perasaannya. sebetulnya juga hal yang wajar saat seseorang mengungkapkan apa yang menjadi isi hatinya, tapi menjadi ga wajar buat aku karena dia maksa untuk kasih jawaban saat itu juga, dan jawaban yang dia mau adalah jawaban "iya"
HOOOOOHHH!!!sapa dia maksa" aku??.. udah gitu dia pake bilang "tunggu aja nanti tanggal mainnya" hah!!apa maksudnya??
aku jelasin baik-baik alasan ku ga bisa terima perasaannya. aku jelasin pelan-pelan supaya ga nyakitin perasaannya juga, tapi ko ya ga ngerti juga?? MySpace
pernah suatu malam dia sms cuma bilang "aku kangen".. krn aku ga nyaman dia sms begitu, aku bales "****, tolong donk jangan sms kaya gitu. aku ga nyaman dan aku merasa terganggu. tolong dimengerti"
bukannya sadar malah bales sms yang lebih ngeri lagi..haduh-haduh, nih orang ga bisa dibilangin pake bahasa manusia apa ya??harus pake bahasa apa donk??
Sempet terpikir aku pengen pindah aja dari kota ini. sampe akhirnya aku ngadu sama Ayah. aku ceritain dari awal sampe akhir dengan harapan Ayah juga menyetujui rencana ku pindah dari sini. Tapi Ayah malah bilang " ah, **** aja sih bukan masalah. hadapin aja jangan takut. jangan malah kabur. ga nyelesain masalah"..hahahaha, kalo dipikir" bener juga sih kata si Babeh. kenapa harus takut ngadepin anak kecil kaya' dia (sekedar informasi, cwo ini lebih muda dari aku. dia angkatan 07 sedangkan aku angkatan 04). Babeh juga bilang bakal jagain aku kalo sampe si cwo ini brani macem-macem..tenang deh aku nya kalo gitu
hari-hari berikutnya dia sms yang aneh-aneh lagi aku biarin aja,bodo amat. capek" deh sana.. kalo kata Maiia Estianti "Emang Gue Pikirin" !!!
sekarang aku ga akan takut lagi ngadepin dia. banyak yang dukung aku. kalo sampe dia nekat yang ga wajar, akan ada banyak orang yang ngadepin dia sampe dia mati kutu.
Aku ga akan kabur hanya untuk menghindari dia. Aku buktiin sama dia aku bukan cwe penakut karena gertakannya.
Sekarang aku bisa bilang "Hati-hatilah kau wahai Psycho Admirer" MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar